Buka Bersama, Perumda TM Serahkan PAD Rp1,7 Miliar ke Pj Walikota Palopo

PALOPO, ANGKASA NEWS– Perumda TM Kota Palopo melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) di pelataran kantor Perumda TM, Kamis, (04/04/2024).

Tampak undangan yang hadir, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Ketua TP PKK Hasnawati Asrul, Kajari Palopo, Sekda Palopo, sejumlah pejabat Pemkot Palopo, dan lainnya.

Dari Perumda TM tampak hadir Ir M Tawakkal (Dirut), H Hamid (Direktur Operasional), keluarga besar Perumda TM, dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Dirut Ir M Tawakkal menyerahkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada Pj Wali Kota Palopo sebesar Rp1.702.554.509,-

Tawakkal dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PAD dari Perumda TM ke Pemkot Palopo yang diserahkan adalah hasil usaha tahun 2023. Ada peningkatan dari tahun 2022 yang tidak sampai Rp1 miliar.

Perumda TM Palopo sampai saat ini masih menjadi BUMD nomor 1 se-Provinsi Sulsel dan secara nasional mengalami peningkatan dari sebelumnya berada diangka 30-an, tahun ini naik ke peringkat 20-an.
Sementara itu, Pj Wali Kota Asrul Sani memberikan apresiasi atas kerja manajemen Perumda TM sehingga bisa meningkatkan PAD bagi Pemkot Palopo. (fhm)

Komentar