Asisten III Pemkot Palopo Hadiri Pelantikan Pengurus Eksekutif LMND

PALOPO, ANGKASA NEWS– Asisten III Bidang Administrasi Umum, Nuryadin SH MH mewakili Walikota Palopo menghadiri pelantikan Pengurus Eksekutif LMND Kota Palopo Periode 2023-2025 yang bertempat di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin (06/03/2023)

Dengan MengangkatTema “Rekonstruksi Arah Perjuangan LMND Palopo dalam Mewujudkan cita-cita Organisasi”.

Laporan Ketua Panitia, Dadang Moh menyampaikan tentang Kebutuhan Kelengkapan Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Palopo serta Kelengkapan Struktur menjadi Kebutuhan mendesak untuk Menjalankan ideologis, politik, dan organisasi

Anggaran Dasar Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Pasal 8, tentang struktur organisasi
Laporan hasil Konferensi Kota Makassar pada tanggal 6-9 Februari, Keputusan Eksekutif Wilayah liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Selatan.

Sambutan Walikota Palopo yang di Wakili Nuryadin, SH.,MH beliau Mengatakan bahwa Dalam Pelantikan Pengurus Kota liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Kota Palopo yang hari ini terbentuk,tentunya hasil yang diperoleh sudah Melalui Proses yang panjang, dan akhir pengurus baru bisa terpilih.


Untuk itu saya selaku Pemerintah Kota Mengucapkan selamatselamat, dan kiranya dapat Melaksanakan tugas atau Amanah organisasi sesuai yang dengan cita-cita yang harapkan.

Dengan teterpilihnya Pengurus baru liga Mahasiswa untuk Demokrasi Dikota Palopo diharapkan untuk lebih Merapatkan Barisan terhadap sesama pengurus dan juga dengan Pemerintah Kota Palopo bagaiamana berbagai Aspek kehidupan dapat tertata dengan baik.

Saya juga berpesan Kepada Para Mahasiswa, Apabila Kita diberikan Amanah Kecil, Kemudian Kita tunaikan dengan Kesungguhan yang besar, maka berarti kita sedang menyiapkan diri untuk di berikan Amanah yang lebih besar. Ujarnya

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini Ketua Umum Eksekutif Nasional LMND,Pjs Ketua Wilayah LMND Sulsel serta para tamu undangan. (hms)

Komentar