Andi Hikmad, Figur Terbaik Yang Layak Didukung

LUTIM, ANGKSA NEWS– Momentum pesta demokrasi kian mendekat. Berbagai figur yang ingin bertarung pada momentum tersebut telah bermunculan. Salah satu nama yang kian mencuat di tengah masyarakat Luwu Timur yakni Andi Hikmad SE.

Andi Hikmad merupakan salah satu tokoh yang mempunyai segudang pengalaman dalam ranah pemerintahan. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Desa Nickel 2002-2008 dan Ketua Komisi I DPRD Kab. Lutim Fraksi Golkar 2009-2014.

Serta memiliki pengalaman kemasyarakatan sebagai Ketua Karang Taruna Tambang Desa Nickel 1991-1996. Ketua Serikat Pekerja Kimia Energy dan Pertambangan (SPKEP) Kab. Luwu 1997-2001. Dan saat ini menjabat sebagai Dewan Pertimbangan HIPSO dan Ketua Dewan Pertimbangan/Penasehat KWAS. Termasuk Ketua Parpol Hanura Lutim.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki dan kepribadian yang bermasyarakat, tak ayal sosok Andi Hikmad cukup dikenal oleh masyarakat Luwu Timur terkhusus di kalangan tokoh masyarakat.

Yusri Yusuf, meyakini bahwa jika figur Andi Hikmad kembali bertarung , ia akan kembali terpilih mengingat masih banyak masyarakat Sorowako yang mengharapkan kembali mewakilinya di panggung politik.

“Mayoritas pemilih di Luwu Timur merupakan pemilih yang cerdas sehingga isu money politics, black campaign, serta pelanggaran pemilu lainnya tidak akan mampu mempengaruhi pilihan mereka,” kata Yusri kepada Angkasa News, Kamis, (13/4/23).

Yusri Yusuf juga menghimbau kepada masyarakat, kerabat dan koleganya untuk mendukung sosok yang memang layak menjadi wakil rakyat masyarakat Luwu Timur. Figur yang berkompoten dalam bidang pemerintahan.

“Berbicara tentang kapasitas dan kapabilitas di rana pemerintahan, sosok Andi Hikmad tidak diragukan lagi, beliau merintis kariernya dengan menjabat sebagai kepala desa hingga menjabat sebagai anggota DPRD. Sehingga sangat layak untuk kita dukung” ujar Yusri Yusuf. (din)

Komentar