Aktivis Senior Tana Luwu Siap Menangkan Waris Halid Duduk di DPD RI

PALOPO, ANGKASA NEWS – Setelah mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh adat tana Luwu, tokoh masyarakat, dan tokoh perempuan, dukungan kali ini datang dari aktivis senior Tana Luwu, Basri Annas.

Dalam pernyataannya kepada Angkasa News, Selasa 2 Mei 2023, Basri Annas menyatakan dukungan kepada Andi Abd Waris Halid untuk berjuang bersama memenangkan pemilihan calon anggota DPD RI dapil Sulsel.

Ia mengakui, Andi Waris Halid sangat pantas didukung sebagai keterwakilan Sulsel dalam menuju perebutan kursi DPD RI.

Alasannya, selain ide cemerlang yang banyak dimiliki untuk menyuarahkan kepentingan masyarakat Sulsel, peluang keterpilihannya juga cukup besar. Sebab adik kandung Nurdin Halid itu juga dikenal di 24 kabupaten/kota se Sulsel.

“Pak Waris Halid ini adalah mantan petinggi Partai Hanura dan Golkar di Sulsel. Sehingga punya jejaring yang kuat sampai di seluruh daerah di Sulsel,” katanya.

Basri Annas, putra kelahiran Kamanre, Luwu, ini juga menyampaikan, akan menghadirkan Waris Halid dalam pertemuan keluarga besarnya.

“Nama Waris Halid sudah lebih dulu kami sosialisasikan di tengah keluarga, sebagai salah satu figur yang bisa diandalkan dengan kompetensinya menduduki kursi senator DPD RI,” tandasnya. (**)

Komentar